Tarif Pengiriman

Tarif Pengiriman Barang Murah dari Jakarta ke Lombok

Ekspedisi Jakarta Lombok

Jasa Ekspedisi Barang Terbaik dan Termurah dari Jakarta ke Lombok. Sudah banyak Jasa pengiriman yang yang menyediakan Jasa Cargo murah dan cepat dari Jakarta ke Lombok. Salah satu Jasa Pengiriman barang murah yang terpercaya memberikan layanan terbaik dengan harga murah adalah jasa pengiriman SIBA CARGO.

Siba Cargo sudah berdiri sejak tahun 2018, semenjak itu kami sudah mampu melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Siba Cargo hingga saat ini sudah membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Diantaranya adalah Jakarta, Batam, Jogja, Pekanbaru, Surabaya.

Berikut ini Daftar Tarif Pengiriman Barang Murah dan Cepat dari Jakarta ke Lombok.

NOTUJUANMINIMALTARIFESTIMASI
1Mataram100 kg5.0005-9 Hari

2Lombok Timur

100 kg8.5005-9 Hari

3Lombok Tengah

100 kg8.5005-9 Hari

4Lombok Barat

100 kg8.5005-9 Hari

5Bima100 kg8.5005-9 Hari

6Lombok Utara

100 kg10.5005-9 Hari

7Taliwang100 kg10.0005-9 Hari

8Sumbawa Barat

100 kg10.0005-9 Hari

9Sumbawa100 kg8.0005-9 Hari

10Dompu100 kg8.0005-9 Hari

*) Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Barang–barang yang dapat dikirim dari Jakarta ke Lombok

Mobil, Sepeda Motor, Sparepart, Body Mobil, Perabotan, Alat-Alat Rumah Tangga, Meubel, Furniture (Lemari, Sofa, Kitchen Set) Alat Berat, Alat Elektronik (TV, Kulkas, Komputer). Komoditi (Hasil Pertanian, Hasil Tambang), Bahan Pangan, Tekstil, Alat/Mesin Kesehatan, Bahan Kimia, Generator.

Pipa Besi*, Tiang Pancang/Paku Bumi*, Tiang Beton*. Alat Olahraga/Fitness/Gym (Barbell, Dumbbell, Bench, Static Bicycle, Smith Machine, Treadmill, Leg Press Machine). Kabel, Bahan Bangunan (Semen, Batu-Bata, Besi Ulir) Mesin Industri, Mesin dan Alat-Alat Pabrik, Tangki Air, Dan Lain-Lain.

Layanan – layanan Gratis yang diberikan oleh Siba Cargo

  • Packing Standar, jadi anda tidak perlu repot lagi melakukan packing, karena kami akan melakukan packing barang anda secara gratis.
  • Layanan Door to Door, Siba Cargo Memberikan layanan Door to Door secara Gratis keseluruh pelanggan kami.
  • Layanan Survei dan Ukur Barang Langsung dirumah anda secara gratis.

Layanan – layanan yang diberikan oleh Siba Cargo

  • Cargo Darat, Siba Cargo Melayani Pengiriman barang melalui jalur darat pagi pelanggan kami yang masih satu area.
  • Cargo Laut, Siba Cargo melayani pengiriman barang melalui jalur laut. Pada jalur laut siba cargo menggunakan kapal cepat Pelni untuk mengirimkan barang ke seluruh indonesia.
  • Cargo Udara, Siba Cargo memiliki kerja sama terhadap maskapai komersil diseluruh indonesia untuk mengirimkan barang kiriman anda melalui jalur udara.
  • Cargo Mobil/Motor, Siba Cargo juga memberikan layanan pengiriman Mobil dan Motor seluruh indoneisa secara murah dan dengan syarat-syarat yang mudah.
  • Pindah Rumah, Siba Cargo juga memeberikan layanan Pindah rumah, petugas kami menjemput barang pindahan anda langsung kerumah. Anda bisa memilih menggunakan Pick Up, Truck ataupun Kontrainer. Kami siap mengantarkan barang pindahan anda ke seluruh Indonesia.
  • Jasa Sewa Pickup, Truck dan Mobil Box, Siba Cargo Juga menyediakan jasa sewa kendaran, tergantung pada kebutuhan pelanggan kami.

Alasan Kenapa Harus Memakai Siba Cargo Sebagai Jasa Pengiriman Barang dari Jakarta ke Lombok

Siba Cargo adalah salah satu Jasa Pengiriman yang melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan terdepan dalam hal Kualitas layanan. Ada beberapa alasa mengapa Siba Cargo menjadi Jasa Pengiriman Terbaik, diantaranya:

Harga Termurah

Kami siap membantu dan memberikan solusi terbaik untuk pengriman Anda sesuai kondisi keuangan yang telah Anda persiapkan. Tidak hanya harga murah yang kami berikan, bahkan Anda bisa mendapatkan Diskon setiap harinya.

Pelayanan yang ramah

Manajemen PT. Wajah Siba Nusanatara selalu berupaya memberikan pelayanan yang ramah, dan meningkatkan kualitas layanan prima. Customer Services kami akan membantu Anda memberikan informasi yang jelas dan relevan.

Packing Standar Gratis

Packing adalah salah satu keamanan dalam pengiriman. Siba Cargo memberikan Biaya Gratis untuk packing standar, jadi enggak perlu repot-repot lagi untuk packing dan juga bisa menghemat biaya

Pickup Barang ke Rumah

Siba Cargo Menyediakan Jasa Pick Up barang kerumah atau alamat anda.

Pengiriman Cepat

Estimasi menjadi perbandingan bagi calon pelanggan sebelum memilih jasa ekspedisi yang akan digunakan. Kami menyediakan jasa pengiriman kilat dan reguler dengan harga bervariasi setiap tujuan pengiriman yang bisa Anda pilih.

Bertanggung Jawab

PT. Wajah Siba Nusantara siap bertanggung jawab apabila ada barang kiriman yang rusak atau hilang. Kami juga memfasilitasi dengan adanya Asuransi agar pelanggan tetap merasa nyaman dalam mengirim barang.

Hubungi Tim Kami:

WhatsApps:  0811 6664 470 (Putri)
WhatsApps: 0812 7030 0077 (Zilla)
WhatsApps: 0852 7354 0077 (Sri)
WhatsApps: 0822 8709 1919 (Widya)
WhatsApps: 0821 7885 9900 (Romero)
WhatsApps: 0821 7147 6767 (Helda)
WhatsApps: 0822 8818 3338 (Galuh)
WhatsApps: 0823 8569 9955  (Ella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *